Kunjungan Menteri Kesehatan di Grha Literasi Husada

Kunjungan Menteri Kesehatan di Grha Literasi Husada

Foto Bersama Menteri Kesehatan Bapak Budi Gunadi Sadikin

Foto Bersama Menteri Kesehatan Bapak Budi Gunadi Sadikin

library.poltekkesjogja.ac.id – Yogyakarta, Rabu Pahing (31/01/2024) Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dikunjungi oleh Menteri Kesehatan Bapak Budi Gunadi Sadikin serta Ditjen Nakes Drg. Arianti Anaya MKM bersama staff. Kunjungan tersebut dalam rangka peresmian Gedung Rusun Asrama Mahasiswa bersama dengan Menteri PUPR Bapak Basuki Hadimuljono serta dilanjutkan peresmian Gedung Perpustakaan Terpadu Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Acara tersebut berlokasi di Rusun Asrama Mahasiswa yang berlokasi di Barat gedung Auditorium Grha Bina Husada.

Setelah acara peresmian selesai, Bapak Budi Gunadi Sadikin bersama Drg. Arianti Anaya dan staff menteri dan didampingi Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta menyempatkan untuk berkunjung ke Gedung Grha Literasi Husada Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Meskipun cuaca hujan gerimis, Menteri Kesehatan tetap antusias untuk berkunjung ke Perpustakaan Terpadu.

Kunjungan Menteri Kesehatan ke Ghra Literasi Husada bertujuan untuk meninjau gedung Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Selain melihat kondisi gedung, Menteri Kesehatan juga menyempatkan untuk menyapa beberapa mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta yang berkunjung ke perpustakaan. Sebelum mengakhiri kunjungan di Grha Literasi Husada, Menteri Kesehatan menyempatkan untuk berfoto bersama mahasiswa, staff dan karyawan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Diharapkan dengan kunjungan Menteri Kesehatan ke Perpustakaan Terpadu Grha Literasi Husada Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, dapat membuat perpustakaan menjadi lebih baik dalam melakukan layanan literasi.

Penulis : Ivan | Editor : Rini
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.