Silaturahmi ke Perpustakaan Poltekkes Jakarta 3,

Silaturahmi ke Perpustakaan Poltekkes Jakarta 3

Perpustakaan Poltekkes Jakarta 3

library.poltekkesjogja.ac.id – Jakarta, Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta (Polkesyo) melakukan kunjungan ke Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta 3 (Polkesjati) pada Selasa Legi, 14 Februari 2022. Rombongan Perpustakaan Poltekkes Yogyakarta yang beranggotakan 15 orang yang terdiri dari pustakawan, bagian umum dan IT tiba di Poltekkes Kemenkes Jakarta 3 pada pukul 13.30. Setibanya di Poltekkes Kemenkes Jakarta 3, rombongan Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta langsung diarahkan ke ruang pertemuan perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta 3.

Pertemuan diawali sambutan oleh Bapak Haryanto, SIP. selaku kepala unit perpustakaan polkesjati. Beliau berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan dan diharapkan dapat memberi inspirasi kepada perpustakaan polkesyo. Selanjutnya, perpustakaan polkesyo diwaliki oleh Bapak Sapto Harmoko, SIP., M.A selaku kepala unit perpustakaan melakukan perkenalan diri dan tim serta menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta 3. Adapun maksud kunjungan Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta adalah untuk melakukan kaji tiru desain dan layanan untuk dapat diterapkan di Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta serta untuk melakukan silaturahmi dengan pustakawan Poltekkes Kemenkes Jakarta 3.

Setelah acara sambutan dilakukan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak. Rombongan perpustakaan polkesyo juga diberi penjelasan tentang awal mula dan lika-liku perjalanan akreditasi perpustakaan polkesjati sehingga mendapat nilai unggul dan menjadi salah satu perpustakaan rujukan tingkat nasional. Setelah selesai penjelasan, rombongan perpustakaan polkesyo diajak berkeliling perpustakaan (library tour) polkesjati untuk melihat keunikan dan layanan yang ada disana.

Penulis : Ivan Prasetyo | Editor : Sapto
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.